forbiden access Deny
Cara Mengatasi Website Muncul Halaman 403 Error – Forbidden

403 Error – Forbidden adalah peringatan bahwa halaman yang di akses tidak diizinkan untuk dilihat, status 403 merupakan tanggapan dari web server untuk menolak menampilkan halaman yang dituju untuk beberapa alasan tertentu ataupun hasil konfigurasi dari pemilik web itu sendiri.

Pada beberapa kasus, 403 Error – Forbidden bisa saja muncul dengan sendirinya, contoh kasusnya, saat kita melakukan perpindahan hosting website dari server lama ke server baru. Jika di server lama website kita dapat berjalan dengan normal, namun saat berada di hosting baru tiba-tiba website kita muncul halaman 403 Eror – Forbidden.

Jika hal tersebut terjadi, itu merupakan hal yang normal, karena dengan beberapa alasan server dapat secara otomatis merubah permission access, atau bisa jadi versy php yang digunakan pada server lama dan server baru berbeda.

Untuk mengatasi masalah 403 Error – Forbidde Acces Deny agar website kita kembali normal, kita bisa melakukan pengecekan pada permission access folder dan file index.php pada file manager cpanel kita. pastikan permission access direcory public_html terkonfigurasi dengan benar yaitu untuk permission access folder 755, dan untuk index.php yaitu 644.

Jika sudah dipastikan permission access folder sudah terkonfigurasi dengan benar, namun hasilnya web kita masih didapati 403 Error – Forbidden, periksa juga file .htaccess, pastikan htaccess yang tertulis adalah standar dari CMS kita.

Banyak dicari :

cara mengatasi forbidden 403, cara mengatasi 403 forbidden, cara mengatasi halaman yg 403, cara mengatasi error 403 forbidden, contoh web 403, cara meretas web forbiden 403, cara mengatasi forbiden cpanel, atasi forbiden 403 sebuah situs, cara mengatasi 403 forbidden windows 10, cara mempervaiki halaman php yang access porbiden